Jual / Tersedia Bibit Jahe (putih besar, merah, emprit), kunyit, kencur, temulawak, seraiwangi, dan akar wangi di Bogor Jawa Barat

1. Temulawak
2. Kencur : kencur lokal dan Kencur bangkok/cileungsi
3. Jahe : Jahe putih besar[gajah], jahe merah, jahe putih kecil [emprit]) varietas unggul turunan F1
4. Kunyit varietas unggul turunan F1
5. Seraiwangi varietas unggul : G1, G2 dan G3
6. Akar wangi
7. Kunyit Putih
8. Simplisia kering : Pegagan, meniran, sambiloto, purwoceng, jati belanda, dll.
9. Segala jenis tanaman obat/herbal
10.Pupuk kandang : sapi, kambing, ayam, kompos, per karung harga bersaing (tidak melayani permintaan sample, pupuk kandang tsb. murni dan matang tanpa campuran material lain, per kemasan 40 kg)

Minimal pemesanan 50 kg harga nego, prangko Bogor. Barang bisa diantar ke tempat tujuan dalam ataupun luar Jawa. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghub. Hendy HP. 085695050165; 085215432174; PIN BB 25A4FF8F
Terima kasih

Tentang Perpustakaan Balittro

Pustakawan Balai Penelitian Tanaman Obat dan Aromatik Jl. Tentara Pelajar No. 3 Bogor 16111
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

108 Balasan ke Jual / Tersedia Bibit Jahe (putih besar, merah, emprit), kunyit, kencur, temulawak, seraiwangi, dan akar wangi di Bogor Jawa Barat

  1. yuzar berkata:

    minta daftar harga benih jahe semua jenis pak, trims

  2. yudi berkata:

    Pak Hendy saya pesan Jahe Merah 100 Kg dan Jahe Gajah 25 Kg, dan akan saya ambil ditempat Bapak pada hari Sabtu, 2 Oktober 2010.
    Mohon Dapat di berikan alamat lengkap Bapak. Terima kasih

    Salam
    Yudi
    (0815-8550-2633)

  3. usfuri berkata:

    To Handy

    Pa saya ada lahan seluas 4 hektar, kalau bapak berkenan saya ingin menanam jahe merah, mohon bantuan share ilmunya cara menanam dan merawatnya

  4. khusnul berkata:

    mohon info bibit jahe gajah, kunir, laos, kencur, kunci dan bentoel untuk penwaran pengadaan barang, adapun kalo perusahaan kami ditunjuk sebagai pemenang maka kami sanggup untuk mengadakan kerjasama lebih lanjut pak, terima kasih

  5. Ivon berkata:

    Pak Hendy,

    Saya berminat ingin membeli bibit jahe emprit, jahe gajah dan jahe merah. Mohon di infokan alamat bapak. Sebelumnya saya juga ingin bertanya apakah dari pihak bapak juga menjual pupuk,dsb dan juga apakah ada service after sales, dimana bapak menjual pupuk dan juga mempunyai layanan konsultasi akan pertumbuhan/perkembangan bibit tsb ?

    Salam,
    Ivon

  6. Harry berkata:

    Pak kami mebutuhkan bibit kencur dan jahe merah mohon diinformasikan mengenai harganya dong.

    makasih

  7. robert berkata:

    Saya lagi mencari bibit kencur dan jahe gajah yg bagus , kalau ada silahkan mail ke saya harga terima di kasomalang subang. pemakaian bibit untuk lahan sekitar 1 ha. email : robertchandra@hotmail.com

  8. imam berkata:

    mohon informasi harga & kebutuhan bibit kencur untuk lahan seluas 1 Ha ( bibit terima di pati ) ke email samudera77@gmail.com

  9. yuliman berkata:

    tolong minta kontak person atu alam lengkap saya membutuhkan bibit jahe merah…

  10. Lucia berkata:

    Yth . Hendy
    Kami butuh info harga rimpang dan bibit Jahe merah
    terimakasih

  11. sofyan thamrin berkata:

    Yth. Bpk. Hendy rencana kami akan menanam sekitar 500 Kg jahe putih gajah (percontohan) lahan sudah siap ditanami… info lebih jelas hubungi 082198149936 (Jayapura-Papua). Luas lahan kami 5 Ha Terima kasih atas kerjasamanya.-
    Wassalam

  12. M Alexander berkata:

    Selamat siang,
    Mohon info harga bibit jahe merah & berapa harga jual di pasaran saat ini bila musim panennya tiba. Bila berkenan adakah website yang dapat membantu kami dalam pembelajaran bertanam jahe merah.
    Terima kasih atas perhatian & kerjasamanya.

    Salam,
    M Alexander.

  13. em samudra berkata:

    Pak Hendy, sy ingin menanam kencur. Sy ada lahan 1 hektar yg sdh ditanamin pohon sengon dan ingin tumpang sari dg kencur. Brp banyak bibit yg diperlukan? Brp harga bibit kencur per kg? Lokasi kebon sy di cariu, apakah bs diantar pak?

    Salam, Em Samudra

  14. em samudra berkata:

    Pak Hendy,sy bs dihubungi via email bintangst@yahoo.com. Tx ya pak. Salam, Em Samudra

  15. Ari Visianto berkata:

    Pak Hendy,mohon info harga bibit jahe gajahnya.karena perusahaan tempat saya bekerja berniat untuk mengembangkan budidaya jahe gajah. Mohon diberikan info harga plus ongkirnya sampai malang jatim. Trims.

  16. wahyu hadi prayitno berkata:

    mohon info harga :
    kencur, jahe , kunyit per 100kg nya.

    atas kerjasamanya, sayasapaikan terima kasih banyak.

    salam

    wahyu

  17. qirom berkata:

    pak, tlg info harga jahe mera /kg brp dan alamt bapk mana? tks

  18. achmad sukron mamun berkata:

    saya pengin belajar di bidang agricuture

  19. Devi berkata:

    Bpk. Hendy, saya ingin mencoba memulai untuk budidaya tanaman jahe,,bagusnya jahe apa ya Bpk??? Mohon infonya Bpk dan harga jahenya / kg + Ongkir ke padang Sumatera Barat.
    Email saya : vdhep_160580@yahoo.com

    Terimakasih
    Devi

  20. gerry berkata:

    pak saya ingin menanam jahe di lahan perhutani,
    kira2 cocok apa tidsk pak,pss sy di bojonegoro jatim
    untuk harga bibit jahe emprit,merah dan gajah berapa pak?
    mohon dibalas di email saya
    diansgerry@yahoo.co.id
    matur nuwun

  21. chalid syeifullah berkata:

    kami ingin beli bibit jahe gajah, jahe merah dan jahe emprit, Berapa harga bibitnya per ton dan berapa bea kirim sampai ke kota kendari sulawesi tenggara.

  22. Bill agung berkata:

    Pak Hendy, saya di Bali akan menanam jahe gajah dan jahe merah seluas lebih kurang 5 ha. Untuk keperluan bibitnya agar saya diberi kabar harga terbaik untuk kwalitas super.Harap jawaban sdr. dalam waktu dekat. Terima kasih.

  23. Komentar: Pak Hendy, saya di Bali akan menanam jahe gajah dan jahe merah seluas  lebih kurang 5 ha. Untuk keperluan bibitnya agar saya diberi kabar harga terbaik untuk kwalitas super.Harap jawaban sdr. dalam waktu dekat. Terima kasih.

    Harga bibit jahe gajah saat ini sekitar Rp. 15.000/kg mbutuhkan 2 ton/ha untuk bibit jahe merah Rp. 16500/kg, mbutuhkan 1 ton/ha itu frangko Bogor, harga bisa nego

    CP 085695050165 atw 085215432174

    Terima kasih

    ________________________________

  24. Fauzi berkata:

    Berapa Harga Bibit Jahe Sekarang pak?

  25. Fauzi berkata:

    Berapa Harga Bibit Jahe gajah Sekarang pak?

  26. Rudi berkata:

    Pak Hendy,. Saya Ingin membeli bibit “Kunyit Putih”, apakah tersedia? Berapa Harganya? Mohon Info. Email: kristofol.rudi@yahoo.co.id

  27. aidu berkata:

    pak hendy…saya ingin membeli bibit ” jahe putih kecil ” ukuran tanah sebesar 2 Hektar. se ukuran tanah tersebut kira2 berapa ratus kilo untuk kebtuhan tanah tersebut..berapa harga nya…..mohon info. Email..aidubaaghil@yahoo.co.id. trims.

  28. adit organik berkata:

    mohon info harga bibit jahe gajah.

  29. adit organik berkata:

    mohon info harga bibit jahe gajah pak kebutuhan saya 1,5 ton . lokasi jogja, trims

  30. Yus nuffid berkata:

    Dengan Hormat
    Bapak hendi mohon informasi alamtnya & harga bibit jahe merahberapa per Kg.

    terima kasih

  31. adit organik berkata:

    pak hendy mohon harga berapa buat bibit jahe gajah 1,5 ton sampai lokasi pelabuhan surabaya. terimakasih

  32. nurcholis berkata:

    mohon info bibit jahe emprit per kg..nya trimakasih

  33. Jahe emprit skrang lagi mahal itu juga harus inden, harga sekrang Rp. 25.000/kg frangko bogor.  Kami tersedia jahe gajah siap tanam harga Rp. 20.000/kg prangko bogor, tks

    Salam Hendy CP 085695050165 atw 085215432174

    ________________________________

  34. ovin berkata:

    mohon info harga jahe emprit. mohon email ke archiedwed@yahoo.com

  35. cucu agus sutiono berkata:

    mohon info,harga bibt jahe gajh nd jahe merah yang super..thq

  36. cucu agus sutiono berkata:

    mohon kash tau harga bibt jahe gajah nd jahe mrah yg super…thq

  37. martha berkata:

    Ass.Pa.Hendy..saya ingin mencoba memulai untuk budidaya tanaman jahe merah,, Mohon infonya Bpk dan harga jahe merah untuk bibit / kg + Ongkir ke Medan-Sumut.
    Email saya : marthaadiwaty@yahoo.co.id/mahyuddindalimunthe@yahoo.com

  38. redi berkata:

    pak saya ingin tahu harga bibit jahe emprit dan jahe gajah

  39. redi berkata:

    pak kalau beli jahe 1 ton di antar sampai tujuan berapa ( daerah ciamis selatan) ?

  40. sulthan berkata:

    saya butuh bibit jahe gajah.emprit,merah,dan kunyit tolong info harga dan alamatnya pak ke085398233256 atau sul_osaka@yahoo.com

  41. Xheva Djovic berkata:

    pak mohon info bertanam kencur, mulai dari pembibitan s/d penjualannya
    rudi s 081376210972

  42. yaldi berkata:

    pak hery… Saya ingin mencoba membudidayakan tanaman jahe.. Utk pemula mohon masukanya saya baiknya nanam jahe jenis apa..??
    Dan saya biasa menanam kentang sama bawang.. Apakah bapak menyediakan bibit2 tersebut..
    Mohon kasih alamat bapak yg lengkap… Terimakasih.. Dan sampai jumpa di tempat bapak…

  43. Sukron Ali berkata:

    saya mau pesen bibit jahe merah bisa ga? harga brapa? saya harus ngambil di mana?

  44. merson berkata:

    pak minta cara pesan dan harga bibit jahe emprit

  45. dzaky zamani berkata:

    pak hendy, saya ingin menanam jahe merah, jahe gajah dan kencur, mohon dikirim k email kami tentang harganya dan bgmana kwalitasnya.., sblum dan sesudhnya trimakash pak..

  46. santoso berkata:

    pak hendry harga pupuk kandang yg kotoran kambing brp per karungnya?

  47. Imam Basyori berkata:

    mohon informasi harga bibit kunyik unggul

  48. heri berkata:

    mohon maaf kami datang langsung ke balitro maupun via telp bibit bibit di maksud tidak pernah ada meski kami akan membeli cash, bukankah salah satu kebijakan balitro menyebarkan benih unggulan

  49. insan berkata:

    pak saya mau beli bibit jahe merah berapa harga sekarang ?
    untuk wilayah bogor dimana ?

  50. jimmy berkata:

    pa saya mau ty harga bibit jahe gajah berapa? kebutuhan bibit/Ha brp ?

  51. nurcahyono berkata:

    pak saya minta informasi harga bibit jahe gajah februari 2012 ini thank,s

  52. kurniawan berkata:

    pak..berapa harganya benih kunir gajah.dan berapa harga per kilogramnya……….thanks

  53. kurniawan berkata:

    saya lupa pak……..di mana tempat jualan benih kunir gajah.

  54. Bopi Cassia Putra berkata:

    Berapa harga bibit jahe merah, jahe gajah dan jahe putih biasa? Apakah melayani pengiriman ke Jambi?

  55. esther berkata:

    pak hendy, butuh data untuk tanaman herb:jahe, kencur,temulawak,kunyit untuk harga beli bibit dan harga jual. thank you

  56. suheri berkata:

    saya sedang membutuhkan bibit jahe emprit, mohon dibantu infonya. trims.
    tolong kirim ke e-mail saya. suheri.bagaskara@gmail.com

  57. Linda berkata:

    Saya mau tanya kira – kira berapa modal yang harus saya keluarkan untuk menanam jahe merah seluas 1 ha dan berapa pula kira kira keuntungan yang akan di dapat selama 9 bulan masa tanam

  58. novian berkata:

    Selamat siang Bapak dan Ibu di balittro. Saya sangat tertarik untuk berbudidaya kencur gajah. Dimana saya bisa mendapatkan petunjuk dan pengetahuan untuk memulainya ya. Please petunjuk dan informasinya

  59. hari berkata:

    kami berminat budidaya jahe mhn share kebutuhan kg bibit per 1ha -nya juga harga bibit jahe per kg-nya

  60. yadi berkata:

    asswrwb?pak hendy,,mhn info,alamat.sy mu belip hrga bibit jahe,brp hrg perkilo,,sy yadi dr bogor?
    suryadiubaid@yahoo.com

  61. Todilah berkata:

    Pak, kalau mau mebeli langsung harus kemana alamat yang harus saya datangi. Posisi saya di Kanpus Kementerian Pertanian. Tks

  62. IKE berkata:

    SELAMAT SORE PAK .. MAU MENANYAKAN DIMANA KIRANYA DAPAT MEMBELI BIBIT PHON KUNYIT PUTIH … TKS

  63. Prabu berkata:

    Apakah jual kencur bangkok?

  64. imelda manurung berkata:

    selamat sore bu..saya mau pesan 60 gram jombang herbal & 15 gram sambiloto.kirim ke jakarta timur

  65. Bintara berkata:

    Ass. Wrb.
    Apa kbr pak hendy? Sy puny peluang bisnis bagus. Coba buka websti nya http://www.rsalinkmart.com // hp 081369745377. By H bintara

  66. Muhammad Iqbal berkata:

    saya mau mulai jualan temu lawak,kencur,laos,jahe,kunir,dll gimana ya caranya dan proses pemasarannya seperti apa kira-kira.Thx

  67. alee berkata:

    mohon informasi harga bibit kencur dan bibit jahe gajah, jahe merah
    minimal pembelian berapa?
    alee 083876762927

  68. Asslmkum Pak Hendi ,klo tuk tanam jahe smua jenis apa sama jumlah bibit dlm /Ha nya?, klo bolah sy mnta alamat bp lengkap + no HP nya,ini nomer sy pak 081312194422, Makasih

  69. M Ali Soenhadji berkata:

    Minta alamat di bogor dan harga bibit jahe merah. Keperluan bibit per ha

  70. agung purnomo berkata:

    assalamu’alaikum pak Hendi, .. mohon informasi untuk harga jahe emprit dan jahe merahnya (kalo ada) pak ?. Terima kasih sblmnya … agung – 087823713073

  71. dzaky zamani berkata:

    assalamu’alaikum, pak hendi, mohon informasi harga bibit jahe merah, emprit dan gajah pak? sama serai wangi..

  72. yadin berkata:

    assalamu’alaikum pa..saya ingin melakukan perbanyakan benih jahe di daerah saya di Flores NTT namun keterbatasan benih sumber..Mohon info harga benih jahe emprit dan merah kelas BP dan bagamana cara mendapatkan benih tersebut..trims

  73. roy sihaloho berkata:

    saya mempunyai kebun jahe,dgn hasil panen sekitar 15 ton siap panen,buat rakanan yg berminat hubungi saya di no 082161755881.
    lokasi kebun di desa saribu dolok,kabupate simalungun,sumatera utara.
    (dcari rekanan untuk pejualan jahe)
    trimakasih

  74. kemi berkata:

    boleh tahu harga perkilo untuk bibit jahe merah? kalo saya mau pesan… gmn caranya? thanks

  75. boneto berkata:

    mohon di infokam harga bibit jahe merah terkini

  76. sayid berkata:

    Pak Hendy,
    mohon info harga bibit jahe gajah, merah dan emprit, saya akan berkebun Jahe di Jawa timur.

    Terima kasih

    Sayid

  77. hadi berkata:

    hadi
    saya butuh bibit jahe merah pak kirim k lumjang jatim.mhon hbgi sy 082330235413

  78. lilis berkata:

    Pak mohon infonya harga jahe gajah dan jahe merah perkilonya..terimakasih

  79. lilis berkata:

    pa mohon infonya harga bibit jahe gajah dan jahe merah perkilonya.terima kasih

  80. Gita berkata:

    Punya bibit Helianthus tuberosus dan Yakon gak?
    Kalo ada saya minat beli.

    Terima kasih

    (Gita)

  81. Geat Greet berkata:

    kalo bibit kencur merah ada tidak pa…mohon share brikut harga…di tungu banget

  82. rini berkata:

    pak, mhn info bbt jahe gajah dan kunyit brp hrg per 100 kg. trims
    (rini)

  83. paulus tjahja berkata:

    pak Hendy, saya maubeli bibit temulawak kira2 200 kg, dan tolong kirim ke
    jln balimas 3 / 22A, Pontianak, kalbar. bisakah dan tolong cantumkan harga perkilonya. tq. pdt.Paulus Tjahja

  84. rustandi berkata:

    Mohon info harga bibit jahe merah, jahe gajah dan kunyit gede. Saya membutuhkan dibandung, trimakasih

  85. taupik berkata:

    mohon info harga benih kencur yang unggul

  86. agussety berkata:

    sy punya lahan 1 ha untuk tanaman bibit jabon. rencana sy mau tumpang sari dengan temulawak dan kunyit. Jarak tanam jabon 2x 3 m. diselanya akan kami tanami temulawak. Berapa bibit temulawak/kunyit yang sy perlukan ??? Berapa harganya. Posisi/alamat bapak dimana??

  87. eko_eryanto21@yahoo.co.id berkata:

    pa hady berapa hagra bibit jahe merah pe kg nya ?

  88. roy berkata:

    mau pesan bibit jahe emprit kecil ( bukan local/alias sunthi) ada?

  89. Muhammad Husain berkata:

    Saya husain di makassar butuh bibit unggul jahe jenis gajah, merah dan emprit. Tolong kirim harga dan spesifikasi umur dan ukuran bibitnya. Husain 082346692003/muhammadhusain779@ymail.com

  90. lily berkata:

    saya butuh bibit kunyit super,,untuk kalimantan barat brp harga per kilox sampai gudang kami di kalbar

  91. mul berkata:

    berapa harga bibit jahe putih pak sampai disulbar,tolong kirim harga dan spekx! cvsulbar_distribusi@yahoo.co.id

  92. mul berkata:

    berapa harga bibit jahe putih sampai disul-lbar dan spesifikasi teknis barang , brosur dan gambar-gambar;

  93. klwijaya23 berkata:

    Asslmkm.. Pak,
    Saya punya stok jahe gajah -/+ 10 ton di kebun siap panen, usia jahe sekarang rata2 9 bulan.
    Lokasi barang dan kebun Saya terletak di wilayah kab.Sumedang-Jawa barat.
    Barang kali Bpk berminat menampung hasil panen Jahe gajah Saya, harga berapa /kg ?? mohon hub (sms) ke 081808200232 atau kirim email ke klwijaya23@gmail.com.
    Sekian dan Terima kasih.
    Hormat Saya.

  94. sriwiganti berkata:

    Buat rekan2 yang memiliki persediaan jahe emprit, atau jahe lain serta tumbuhan palawija lainnya, bisa hubungi saya, di sri_wiganti@yahoo.com. apabila harga cocok, saya membutuhkan dalam jumlah besar untuk kebutuhan industri. terimakasih

  95. Soegino Ahmad Wiryono berkata:

    Saya di Cilacap, ingin menanam jahe emprit, jahe gajah dan jahe merah. Untuk itu, saya ingin minta informasi harga bibit jahe Halina 1 atau halina 2 per zak? Saya mohon jawaban.

  96. tito felano berkata:

    tolong informasi harga bibit jahe merah ya pak….email saya titofelanobbz@gmail.com, saya di brebes , harga per kilo berapa?

  97. m dzaky berkata:

    pak hendy, mohon info harga bibit jahe merah, jahe emprit, kencur, kunir n’ kunir putih?

  98. maulana berkata:

    pak hendy untuk harga 1kg jahe merahnya brapa ?
    bisa kirim daftar hagranya ke alamat email saya ?
    maulanagemilang38@gmail.com

  99. Anna berkata:

    Pak harga jahe gajah, merah, kencur per 100kg nx berapa,.??
    Mohon share
    ladyz_clamx@yahoo.co.id

  100. divakonveksi berkata:

    malem pak . untuk bibit jahe merah , 100kg harga berapa ??? mohon kirim pricelist nya ke hagus.pribadi@gmail.com

  101. Dzaky Zamani berkata:

    Assalamu’alaikum…, pak Hendri, kami mnta info harga jahe merah, jahe emprit, kunir putih, terbaru…, kami butuh menanam lagi.., makasih.. dzaky-magelang

  102. ramelan berkata:

    pak hendry
    sya minta info harga jahe merah,jahe emprit dan jahe gajah periode sekarang dan sekalian harga bibit jahe nya.. trimakasih

  103. Driex's Caoman berkata:

    saya pesan bibit jahe merah butuh banyak pak.bisa hub saya 082132201025

  104. Meysin Imued berkata:

    bpak saya ingin tanam jahe g mana cara mendapatkan bibit jahe emprit 081559669899

  105. Kalau ada yang membutuhkan Bibit Jahe Gajah atau Jahe Merah baik yang berupa Rimpang maupun yang sdh Tumbuh dan siap tanam, saya di Ambarawa bisa membantu Mensuplai, dan bisa menghubungi via SMS ke Eko BS 085 626 64389 ( 3007F6E9 ).

  106. friska berkata:

    Bapak/Ibu, kalau ada benih berbentuk biji kering jual ngga, karna saya mau bawa utk ditanam diluar negeri. kalau ada boleh email saya ke sireri73@yahoo.com. terima kasih.

  107. nining berkata:

    bapak saya memerlukan bibit jahe gajah dimana saya beli bibit tersebut bisa menghubungi via sms ke 081703920832 terima kasih

  108. supriyono berkata:

    bagi yang butuh suply bibit jahe dan kencur bisa hubungi kami PPJJ Indonesia. Pemesanan bibit via telp/sms : 085640035382 / 0823-0010-8919

Berikan Balasan

